.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Sabtu, 16 Agustus 2008

perkembangan raihan 2

perkembangan raihan pada saat ini mengalami kemunduran hal ini dikarenakan raihan sakit terkena tipes dan harus opname 2 hari sehingga 4 kali pertemuan tidak hadir, untuk membacanya raihan lupa semua kecuali suku kata a dan i, kalaupun ingat dia mesti membuka halaman sebelumnya untuk melihat gambar bacaan tersebut, untuk saat ini saya masih mencari cari formula atau ide untuk mengatasi permasalahan ini, untuk cara yang dulu ( gambar digunting membentuk sebuah puzzle kemudian di tempel disertai suku kata yang sesuai degan gambarnya) belum saya terapkan lagi untuk melihat apakah cara yang saya lakukan tersebut berpengaruh terhadap perkembangan membacanya atau kebetulan saja raihan bisa saat itu.Sudah 3 kali cara yang saya lakukan itu saya terapkan, alhamdulillah raihan bisa membaca dan mengingat dengan baik, kemudian pada saat pertemuan berikutnya saya tidak menerapkan lagi tapi langsung membaca di modul dan ternyata raihan mengalami kesulitan dalam membaca.

Tidak ada komentar: